Web Hosting

Cara Mendapatkan Badge Translator di Twitter ( Apa Itu Badge Translator, Istilah-Istilah Dalam Badge Translator, Cara mendapat Badge Translator )

Cara Cepat Mendapatkan Badge Translator di Twitter -
Cara Mendapatkan Badge Translator 2015 -
Bagaimana Cara Mendapatkan Badge Translator Di twitter

Twitter merupakan salah satu sosial media yang cukup populer saat ini, selain itu pengguna twitter kini juga semakin banyak.Salah satu hal yang menjadikan twitter banyak digunakan adalah tampilan yang sederhana. Selain hal tersebut akun twitter milik orang terkenal atau artis biasanya memiliki badge khusus yang biasanya disebut dengan badge verified, sayangnya badge tersebut hanya dapat diperoleh khusus untuk akun yang terkenal saja, sedangkan bagi orang biasa seperti kita perlu perjuangan besar bahkan memerlukan biaya yang cukup mahal, saya dulu pernah ditawarkan oleh salah satu teman saya untuk memasang badge verified seharga 35-50 juta, woww kira-kira kalah dipake buat beli bakso mungkin sudah dapat dengan
warungnya....
   Namun bagi kita yang hanya orang biasa atau tidak punya cukup uang untuk membeli badge tersebut jangan khawatir, karena juga menyediakan secara khusus badge bagi orang biasa seperti kita, syaratnya cuma ikut berpartisipasi membantu twitter memberikan translate ke bahasa kita, dan sebagai imbalannya twitter akan memberikan kita badge translator. Seperti apa badge translator ? sama saja seperti badge verified cuma bedanya logonya berbentuk seperti bola bumi, contoh akun saya di bawah ini.
 Apa Fungsinya ? Sebenarnya sama seperti badge verified cuma bedanya badge ina berfungsi menandakan anda telah berpartisipasi di twitter.Cara mendapatkannya juga tak perlu untuk menjadi artis atau juga membayar secara mahal cuma perlu sabar dan aktif di TTC. Oke gak usah basa -basi lagi silakan sobat simak caranya : 

#Register

Pertama, sobat sobat login dulu dihalaman dasbord Translator Di Sini , Kemudian isi dengan username dan password akun twitter sobat, kemudian sobat akan di arahkan untuk memilih bahasa yang akan sobat gunakan.
Kedua, Silahkan sobat scrol ke bawah dan pilih bahasa indonesia atau jika sobat ingin mentranslate dengan bahasa lain silakan sibat pilih bahasa yang sobat pahami.
Ketiga, Dengan hal tersebut berarti sobat telah bergabung di TTC, dan selanjutnya sobat akan diarahkan ke halaman dasbord sobat.

#Istilah - Istilah Di Translator

Masuk pada halaman pertama disana terdapat beberapa menu yang mungkin bagi sobat belum begitu faham mengenai fungsinya. Pada bagian atas Sobat akan melihat beberapa menu yang ada :
Evalute : menu ini berfungsi untuk memberikan penjelasan mengenai kesalahan-kesalahan yang sobat sering dilakukan oleh sobat dalam memberikan translate atau vote, atau juga oleh para translator lain. Jadi intinya menu ini berisi pembelajaran bagaimani menjadi translator yang baik. 
Translate : Pada menu ini berisi tentang berbagai macam string yang keluar juga merupakan menu tempat sobat memberikan translate maupun memberikan votes untuk para translator lainnya.
Learn : Sesuai namanya menu ini berfungsi untuk memberi pembelajaran kepada sobat bagai mena cara memberikan votes yang benar.
Selain menu diatas terdapt menu lain yang bisa sobat explor untuk mengetahui funsinya. Masuk pada menu profil sobat terdapat beberapa menu mengenai aktifitas sobat di TTC, Diantaranya yaitu :
Translations : berisi jumlah terjemahan yang sobat berikan di translator
Aproved Translations : Berisi jumlah terjemahan yang diterima oleh twitter.
Votes : Berisi jumlah votes yang sobat berikan di Translator.
Approved Votes : Berisi tentang jumlah votes yang terima oleh twitter.
Votes For : berisi tentan jumlah votes yana translator berikan ke terjemahan yang sobat berikan.
Translator Rank : Menampilkan rank sobat di Translator.

#Memulai Untuk Memberikan Translate 

Inilah lamgkah yang terpenting untuk mendapat badge translator, Langkah - langkahnya yaitu : 

Pertama, Silakan sobat klik menu Translate, disana akan muncul berbagai menu mengenai string terbaru yang baru keluar di twitter, Silahkan sobat pilih yang belum Complete, pilih kemudian akan muncul beberapa menu, lagi sama seperti awal sobat pilih yang belum complete.
Kedua, Selanjutnya sobat akan diarahkan ke string yang baru keluar, silahkan sobat berikan votes kepada beberapa terjemahan yang menurut sobat paling benar, atau sobat bisa juga memberikan terjemahan ke string tersebut.
Ketiga, silahkan sobat berikan votes sampai complete, lakukan juga untuk menu yang lain sampai semua menu complete.
Terakhir, inilah yang petlu dinamakan sebuah kesabaran, sobat perlu menunggu sampai votes/translate yang sobat berikan diterima diterima , tidak semua translate / votes yang sobat berikan diterima semua. Oleh karena itu ketika memberikan translate / votes sobat harus pilih yanag menurut sobat paling benar bukan karena posisi teratas, ada kalanya translate yang sedikit dukungan yang benar, oleh karena itu sobat harus jeli dalam memberikan votes /translate. Selain itu sobat perlu aktif di TTC menunggu string baru muncul dan memberikan votes kembali,untuk mendapat update terbaru string yang muncul sobat bisa follow akun TTC_Feed. Untuk mendapat badge translator sobat perlu menurunkan rank sobat sampai rank 60 atau level taking flight. Nah untuk mennurunkan rank sobat perlu mendapat approved vote serta approved translate yang banyak pula, oleh karena itu kualitas votes/ translate yang sobat berikan sangat menentukan. Saya saja yang suda lebih setengah tahun aktif di TTC baru rank 58, cukup demikian posting kali ini jika sobat punya pertanyaan silakan sobat pos komentar atau melalui akun saya di @mhrl44 .
 

4 Responses to "Cara Mendapatkan Badge Translator di Twitter ( Apa Itu Badge Translator, Istilah-Istilah Dalam Badge Translator, Cara mendapat Badge Translator )"

  1. punya ikon seperti itu trlihat kren ya mas

    BalasHapus
  2. weehhhh makasih sob, bermanfaat sekali bagi saya tuh caranya :D




    Salam dari saya Arief Dwi Muhidin
    BLOGGER BANDUNG
    www.ariefdwimuhidin.com

    BalasHapus
  3. keren om.. sangat bermanfaat..

    kunjungi blog saya juga bang-gas.blogspot.com

    jangan lupa follback juga

    BalasHapus
  4. Ini mah mau ane :v

    Visit gan : http://lovelyindonesiia.blogspot.com/

    BalasHapus