Web Hosting

Penyedia Web Hosting Gratis Di Indonesia Terbaik 2015 untuk Wordpress, Website, dan Blogging.

Penyedia Web Hosting Gratis Di Indonesia Terbaik 2015 untuk Wordpress - Hosting Gratis Yang Mendukung Php dan MySQL

   muhromli.blogspot.com - Perkembangan dunia internet masa kini kian pesat, salah satu yang tidak dapat dipisahkan adalah website. Hampir tiap tahun ribuan website dibuat, entah untuk blogging, e-commerce, pendidikan dan banyak hal. Salah satu hal yang menjadi pokok dari hal tersebut adalah hosting, di ibaratkan sebagai rumah, hosting adalah tempat untuk meletakkan berbagai hal dalam website. Akan tetapi, untuk mendapatkan hosting yang berkualitas tidaklah gratis atau murah, kita perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk memperolehnya. Namun, sobat tidak perlu khawatir tidak semua hosting berkualitas mahal kog, bahkan gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun, salah satu penyedia hosting tersebut adalah Idhostinger.
Penyedia Web Hosting Gratis Di Indonesia Terbaik 2015 untuk Wordpress

# Apa Itu Idhostinger ?

    Idhostinger adalah salah satu dari perusahaan yang tergabung di salah satu hosting dunia yang berpusat di hongkong. Idhostinger sendiri murupakan cabang khusus untuk wilayah di indonesia, web hosting ini menyediakan hosting dan domain secara gratis, akan tetapi domain yang disediakan bukanlah domain TLD (.com .net .info .biz dll) melainkan subdomain yang bisa diperoleh dengan gratis, sedangkan untuk Domain TLD sobat bisa membelinya dengan harga yang terjangkau. Nah, hosting disini bisa sobat gunakan untuk berbagai hal, mulai dari blogging, online shop, personal site dll. Hosting yang diberikan memiliki space 20 GB, Bandwith 100 GB, dan berbagai fitur menarik yang lain.  

#Fitur yang Disediakan Di Idhostinger.


> Tidak ada iklan maupun banner di website.
   Meskipun hosting gratis, sobat tidak perlu khawatis dibubuhi iklan atau yang lain. Jadi sobat tidak perlu khawatir website sobat terpenuhi oleh iklan yang akan merusak tampilan website sobat. Karena idhostiner sendiri memiliki cara lain untuk mempromosikan produknya, dan idhostinger juga menjamin tidak ada iklan atau banner di website sobat.

> Support PHP dan MySQL

    Di idhostinger sobat bisa menggunakan PHP dan MySQL tanpa batasan. Juga sobat bisa meningkatkan versi PHP sobat ke versi terbaru, sobat juga bisa menggunakan MySQL secara mudah di PHP MyAdmin.
> Website Builder yang mudah digunakan.
   Fitur ini memang disediakan khusus oleh idhostinger untuk mempercantik website sobat. Dalam fitur ini juga tersedia berbagai macam template yang mudah diterapkan serta mudah di edit. Bahkan untuk pemula sendiri bisa dengan mudah menggunakan fitur ini, bahkan hanya dengan beberapa klik saja.

> Script Autoinstaller

    Nah, fitur inilah yang menjadi favorit di idhostinger, dalam fitur ini terdapat berbagai macam script yang bisa sobat install dengan mudah di wesite sobat. Selain itu idhostinger sendiri menyediakan kurang lebih 50 script dalam fitur ini, lumayan lah untuk golongan hosting gratis. Juga dalam autointaller sobat tidak perlu bersusah payah untuk install script, sobat cuma perlu klik beberapa dan secara otomatis script terinstal.

> Program Affiliasi.

   Di Idhostinger juga menyediakan program affiliasi yang cukup menarik yang bisa sobat ikuti. Hadiah yang diberikan juga beragam tergantuk program affiliasi yang sobat ikuti.

> Beragam Fitur Lain.

   Selain beberapa fitur diatas masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa sobat temukan di idhostinger. So, tunggu apalagi, buruan sobat daftar.


# Register Di Idhostinger

   Untuk mendaftar di idhostinger sobat tidak perlu bayar, melainkan gratis. Yang sobat perlukan untuk mendaftar di Idhostinger adalah akun email aktif, selain itu sobat juga bisa upgrade ke fitur Premium untuk meningkatkan fitur di hosting sobat. Oke jika sobat ingin mendaftar sobat bisa klik link ini www.idhostinger.com .  

3 Responses to "Penyedia Web Hosting Gratis Di Indonesia Terbaik 2015 untuk Wordpress, Website, dan Blogging."

  1. Mantap gan :D . Nazuka.net jangan lupa di post juga :v Nazuka memiliki kelebihan yg banyak. Diantaranya, Space, Bandwith, dll nya Unlimited :D. Akun Email jg Unlimimted. Harga Hosting FREE!. Auto Installer Banyakk.. hehe .

    Jangan lupa kunbal, http://mas-rozams.blogspot.com/ .

    Salam Hangat Blogger Mania Indonesia:D

    BalasHapus
  2. Kalau layanan gratis bagusnya buat pemula yang belum paham soal website. Tapi kalau yg udah jago banget bisa upgrade ke premium. Saya udah langganan premium cukup lama sama idhostinger. Fitur-fiturnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan saya. Juga bandwith, space, database dan email. Akun email bisa saya buat sebanyak mungkin dan sampai sekarang belum ada kendala.

    BalasHapus