Web Hosting

5 Cara Menambah Followers Twitter Secara Otomatis dan Mudah


    Twitter merupakan salah satu media sosial yang cuku populer saat ini. Salah satu yang menjadi daya tarik di twitter adalah banyaknya jumlah follower yang dimiliki,Sehingga menurut beberapa orang semakin benyak follower yang dimiliki maka semakin tinggi nilai dari suatu akun. Tak mengherankan jika banyak orang berlomba-lomba untuk memperbanyak follower di akun twitter mereka.

  Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mmperbanyak follower di akun twitter, berikut saya sampaikan bberapa cara tersbut yang mungki bisa sobat terapkan.
1. Saling Minta Follow
 Cara ini merupakan cara termudah yang bisa sobat terapkan, ini merupakan cara pertama yang oernah saya lakukan dulu sbelum mengenal berbagai tool twitter. Caranya cukup mudah dan tidak beresiko suspend, namun selain menambah follower maka following akan bertambah pula. Pertama follow lah beberapa akun twitter, usahakan twitter yang difollow akun twitter yang aktif, untuk mengecek apakah akun twitter aktif atau tidak bisa di cek dari tweetnya, semakin baru tweet yang dibuat atau semakin banyak tweet yang dibuat maka aun twitter tersebut masih aktif. Selanjutnya mentionlah untuk meminta follback dan berikan jangka waktu untuk memfollback, misalnya 1 minggu dll. Selanjutnya cek berapa banyak yang ngfollback dan berapa banyak yang tidak difollback, hal ini bisa kalian cek dari profil atau bisa juga dengan tool yang ada di google. Unfollow akun yang tidak di follback dan biarkan akun yang ngefollback, lakukanlah cara ini secara berulang maka beberapa waktu kemudian follower akun twitter sobat akan brtambah pula, namun following juga akan bertambah.
2. Dengan Twiend

 cara ini menggunakan web yang memang untuk menambah follower, caranya cukup mudah sobat cukup login Di Sini . Kemudian klik Autorized dan sobat akan diarahkan ke halaman pertama twiends, selanjutnya soat pilih negara sobat, sobat bisa pilh negara USA atau juga Bisa pilih Negara Arab yang biasanya memberikan seed yan besar. klik new kemudian folow beberapa orang disana untuk memperolh seed, semakin banyak seed yang sobat kumpulkan maka semakin banyak kemungkinan follower yang sobat peroleh, mengapa begitu ? karena kerja dari twiend sendiri yaitu apabila orang memfollow akun sobat secara otomatis seed yang dimiliki sobat juga berkurang sesuai dengan seed yang sobat tawarkan, jadi semakin banyak seed yang sobat tawarkan maka semakin banyak pula yang memfollow akun sobat. Namun semakin cepat pula seed sobat habis. Oeh karena itu saya sarankan cukup custom 2 seed saja, untuk megatur bisa diatur di pengturan twiends sobat.
   Karena memfollow akun twitter lain maka secara otomatis following sobat betambah, nah untuk menuranginya sobat bisa meng-unfollow akun yang sobat follow di twiends tadi, namun berikan jangka waktu jangan follow dan unfollow berlebihan karena dapat berakibat suspend dari pihak twitter. Lakukan cara ini untuk menungsmbah follower twitter sobat. Selain twiend masih banyak lagi yang lain yang memiliki fungsi yang sama seperti twitter club atau yang lain, tergantng usaha sobat untuk menambah follower twitter akun sobat.
3. Dengan Autofollowers
    Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan kebanyakan orang memperbanya follower mereka dngan autofollowers. Cara kerja web ini adalah membuat member yang ada dalam AF untuk memfollow akun twitter anda, maka secara otomatis follower akun twitermu juga bisa bertambah juga. Namun terkadang terdapat pula autofollower yang hanya menambah following saja / bisa dikatakan Autofollower tersebut tidak work,Oleh karena itu usahakan cari Autofollower yang work yang bisa sobat cari di google.
   Selain dapat meningkatkan follower dengan cepat menggunakan autofollower juga memiliki kerugian, diantaranya yaitu following terkadang meningkat dengan sendiri, Tweet  spam , dan dapat pula berakibat suspend. Oleh karena itu usahakan agar sobat tidak terlalalu sering menggunakan autofollower dan segera mencabut izin aplikasi di pengaturan akun sobat.
4. Dengan Admin Panel / Tool khusus Twitter
    Ini merupakan cara yang paling ampuh untuk menambah follower twitter, karena following tidak bertambah sama sekali dan juga tidak berakibat suspend. Namun sobat perlu merogok kocek / Berbayar membeli admin panel ke penyedia situs autofollower/tool twitter. Jumlah follower yang dapat ditingkatkan juga mempengaruhi harga, jadi smakin mahal admin panel yang dibeli semakin banyak pula jumlah follower yang dapat diperbanyak, Selain itu sobat juga bisa brjualan follower kepada orang lain, karena biasanya bisa digunakan untuk banya akun atau mnngunakan saldo
5.Membeli Follower
   Cara ini mungkin tidak perlu saya sebutkan bagaimana caranya, tinggal sobat sediakian uang saja untuk membeli follower.
   itulah beberapa cara yang mungkin bisa sobat gunakan untuk menambah follower akun twitter sobat, tinggal sobat pilih sesuai dengan kemauan sobat


Itulah 5 cara untuk menambah follower di twitter

3 Responses to "5 Cara Menambah Followers Twitter Secara Otomatis dan Mudah"

  1. Terimakasih info nya Gan,,
    Semoga sukses selalu !!!

    BalasHapus
  2. Thanks buat infonya...

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas infonya mas... Izin mencoba nih caranya...
    Salam kenal saja dari pemula http://anwariz.com

    BalasHapus