Web Hosting

Tentang Saya

Terima kasih telah menyempatkn waktu untuk membaca " Tentang Saya " .
    Oke lanjut saja saya adalah seorang pelajar di sebuah sekolah SMA di jawa timur tepatnya di daerah Jember. Awal mula saya mengenal blog ketika SMP, pada saat itu saya diberi tugas untuk membuat blog serta ngedit blog. Waktu itu saya mulai tertarik untuk mempempelajari mengenai blog dan mulai untuk mengenal serta mengedit tampilan blog. Namun karena mendekati UN serta saya perlu kewarnet untuk ngeblog dikarenakan saya tidak memiliki PC / komputer,terpaksa saya brhenti untuk ngeblog. Dan cukup
lama blog ini saya "Non-Aktifkan".
   Beberapa setelah memasuki SMA blog ini mulai sa aktifkan kembali dan mulai mengedit bog saya yang awalnya ancur-ancuran. Serta mulai mulai memperbaiki tampilan di blog saya dan menyempatkan diri ke warnet untuk mengisi nlgo dengan berbagai atikel yang cukup berguna.


Apa Tujuan Saya NgeBlog ?
ya tentu saja ingin menambah pengetahuan mengenai blogging maupun pengutahuan lain yang bisa saya ambil dari ngeblog. Selanjutnya jika saya mampu saya akan membuat blog ini bermanfaat bagi para pembaca serta menusahakan agar blog yang saya kelola dapat digunakan untuk menambah uang jajan.

Apa tujuan "Muh Romli Blog" Dibuat ?
 tujuan utamanya tentu saja memberikan informasi serta pengetahuan kepada pembaca, Tak lupa brberapa waktu sekali saya akan men-share berbagai konten yang mungkin berguna atau sekedar untuk hiburan. Serta kedepan saya harap Blog ini dapat bermanfaat bagi para pembaca maupun masyarakat secara umum.
 Sekilas mengenai blog ini.

0 Response to "Tentang Saya"

Posting Komentar