Web Hosting

Apa Itu Privacy Policy ? dan Bagaimana Cara Membuatnya Di Blog Menggunakan Privacy Policy Generator

Apa Itu Privacy Policy ? dan Bagaimana Cara Membuatnya Di Blog Menggunakan Privacy Policy Generator 

   muhromli.blogspot.com - Hallo sobat, pada postingan kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai Privacy Policy dan bagaimana cara membuatnya di blog. Pertama, akan saya jelaskan dulu apa itu Privaci Policy ? Privacy Policy dapat diartikan sebagai kebijakan yang sobat terapkan di blog atau website sobat. Jadi dapat diartikan peraturan yang diterapkan suatu blog untuk pembaca serta dapat pula berati suatu hal yang bisa diterima di suatu blog.
 
Ilustrasi dari Eveningstarvilla.com
   Seberapa pentingkah Privacy Policy di blog ? Sebenarnya saya tidak begitu mengetahui seberapa penting privacy policy di blog. Namun dari beberapa sumber yang saya baca di google, Privacy Policy juga memiliki pengaruh yang cukup besar bagi suatu blog agar di terima di google adsense. Jadi, jika sobat ingin agar blog sobat dapat diterima di google adsense, mungkin cara yang satu ini bisa diterapkan di blog sobat.    Bagaimana cara membuatnya ? Sebenarnya untuk membuat Privacy Policy tidaklah susah, sobat bisa menggunakan www.privacypolicyonline.com . Untuk membuatnya silahkan sobat simak tutorial berikut  :
1. Silahkan buka www.privacypolicyonline.com dan tunggu hingga loading selesai.
2. Isikan data yang diminta sesuai dengan blog sobat, mulai dari tittle, deskripsi, cookie, dan lain-lain.
3. Kemudian pilih "Generate HTML" dan copy semua kode HTML yang tersedia di dalam box.
4. Buka blog sobat, pilih "Laman" > "Laman Baru" , kemudian Pilih "HTML", Pastekan kode HTMLnya disana. Klik kembali "Compose", maka kode HTML tadi akan menjadi Privacy Policy sobat.
5. Silahkan sobat cek ulang, dan apabila sudah sesuai klik save, tinggal sobat pasang di blog sobat.
   Penutup semoga postingan kali ini bermanfaat bagi sobat pembaca. Dan jangan lupa untuk selalu tinggalkan jejak sobat di komentar. 

29 Responses to "Apa Itu Privacy Policy ? dan Bagaimana Cara Membuatnya Di Blog Menggunakan Privacy Policy Generator "

  1. Nicepost, jadi tahu bagaimana membuatnya :)

    BalasHapus
  2. Nah ini baru pertamax. Thanks info bro

    BalasHapus
  3. wah keren ada generatornya nih. Mampir dong ke blog saya http://seattleplaza.com/cara-mengecilkan-perut-dengan-hidup-sehat/

    BalasHapus
  4. Kebetulan sekali blog saya belum ada Privacy Policy nya.. saya pengen nyoba jadinya.. tapi ada ngk ya Privacy Policy atau Kebijakan Privasi yang bahasa indonesia..?

    BalasHapus
  5. mantap gan kunbalnya gan manusiakurangjajan.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Pertamax gan,,ini yg saya cari2 :) infonya sangat bermanfaat,, Thanks gan udh share...

    BalasHapus
  7. Pertamax gan,,ini yg saya cari2 :) infonya sangat bermanfaat,, Thanks gan udh share...

    BalasHapus
  8. berhasil gan privacy policy nya, gampang juga

    BalasHapus
  9. mantap gan, pas banget ini emang lagi ane cari buat ngelengkapin blog ane...

    BalasHapus
  10. nyoba ah http://novibloggerndeso.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. ohhh jadi ini ya gan yang namanya privacy policy oke deh makasih banyak ya gan, ini juga kan sangat penting untuk persyaratan Google adsense ya gan :D

    BalasHapus
  12. Share link kamu di situs kami gan

    BalasHapus
  13. kalo ada yang bahasa indo mas hehe

    di tunggu kunbalnya gandemdesign.com

    BalasHapus
  14. Nice gan ,, kebetulan blog ane belum dibuat privacy policenya jadi sekalian prakek

    BalasHapus
  15. blog ane belum ada priv police nya

    BalasHapus
  16. Baru tau nih apa itu Privacy Policy, dari dulu buat blog belum tau dan sering mengabaikan PP ini, ternyata cukup penting juga yaa gan.

    BalasHapus
  17. Kebetulan ane lagi butuh nich. Blm ada privacy policynya

    BalasHapus
  18. artikel yang ku cari2 nih selama ini, terimakasih atas postinganya,sangat membantu

    BalasHapus
  19. Wahh sip, jadi lebih simple dan nggak buang waktu.. Makasih gan

    BalasHapus
  20. lumayan gan :) jadi ga ribet nulisnya hehe

    BalasHapus
  21. Dapat ilmu ane gan , nice

    http://matacahaya1945.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
  22. wah makasih infonya gan sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  23. wah makasih mass, jadi tau ane pengertian dan caranya, izin coba di blog

    BalasHapus
  24. Blognya keren gan..

    Akhmad Khoirul Zakaria

    BalasHapus