Web Hosting

Cara Menyembunyikan File di HP Java Dengan Menggunakan Aplikasi MobyEkplorer

 Cara Menyembunyikan File di HP Java Dengan Menggunakan Aplikasi MobyEkplorer

    muhromli.blogspot.com - Postingan kali ini saya akan berbagai cara bagaimana menyembunyikan file di ponsel java. Menyebunyikan file di ponsel java tidak lah begitu sulit, ini berguna sekali buat sobat yang mungkin ingin menyembunyikan file tertentu atau mungkin sobat ingin menyembunyikan foto gebetan sobat, he he he. Trik ini coba di ponsel saya, Samsung C3322 yang menggunakan platform java dan terbukti berhasil. Namun, trik ini masih belum saya coba dengan memindahkan memori ponsel saya ke ponsel yang lain dan mengecek apakah file tersebut masih tersembunyi atau tidak, namun jika hanya untuk ponsel sendiri saya jamin pasti work.
 
Ilutrasi Dari Marcofolio.net
   Oke lanjut saja, pada tutorial kali ini bahan yang di perlukan adalah aplikasi "MobyExplorer" , bagi sobat yang belum punya bisa download disini. Berikut tutorialnya :
1. Silahkan sobat install dulu aplikasi "MobyEkplorer", tunggu hingga proses instalasi selesai.
2. Buka aplikasi "MobyEksplorer" dan cari file yang akan disembunyikan.
3. Tepat pada file tersebut, klik "Menu" dan pilih properties.
4. Pada bagian bawah terdapat 3 menu yaitu, Writable, Readable , dan Hiddeng. Centang menu Hidden, sedangkan yang lainnya biarkan saja.
5. Klik save, dan tutup aplikasi "MobyExplorer", silahkan sobat cek file sobat, hasilnya file sobat tidak akan ditemukan di file manager sobat.
   Sekian postingan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. Penutup, silahkan sobat ekplor aplikasi "MobyEksplorer" karena aplikasi ini banyak sekali manfaatnya, terutama bagi saya. Dan jangan lupa bagi sobat untuk selalu meninggalkan jejak sobat di komentar.

6 Responses to "Cara Menyembunyikan File di HP Java Dengan Menggunakan Aplikasi MobyEkplorer"

  1. Keren gan bisa disembunyiin juga,nice share

    BalasHapus
  2. wahh ane baru tau nih gan infonya,,infonya sangat bermanfaat han :) nice share gan #salam blogger

    BalasHapus
  3. Cocok buat yg punya banyak rahasia hahaha :3

    BalasHapus
  4. baru tau ane .. makasih gan infonya..

    BalasHapus
  5. jadi hp java juga bisa di sembunyikan file nya nich

    BalasHapus