Web Hosting

Permalink Di Blogspot Serta Cara Membuat Permalink Di Blogspot

Permalink Di Blogspot Serta Cara Membuat Permalink Di Blogspot

muhromli.blogspot.com - Permalink atau bisa juga di sebut tautan permanent merupakan salah satu alternatif yang biasa di gunakan oleh blogger untuk membuat tautan yang panjang. Pada tautan umum biasanya hanya di ambil 6 huruf saja, misalnya postingan sobat berjudul " 13 Cara Menambah Followers Twitter Secara Alami Tanpa Autofollowers", Maka tautan aslinya akan menjadi. www.blogsobat.blogspot.com/2015/06/13-cara-menambah-followers-twitter-secara.html. 
    
Permalink Di Blogspot Serta Cara Membuatnya Di Blogspot
Ilutrasi Dari Gironimo.org
   Nah untuk membuat tautan secara lengkap maka sobat perlu menggunakan Permalink atau tautan permanen. Cara membuat cukup mudah, sobat bisa simak totorialnya berikut :
1. Login ke blogger sobat dan tunggulah hingga dashbord sobat selesai loading.
2. Pilih post, jika sobat ingin mengubah link di posting yang lama, pilih menu "edit", tunggu hingga tampil postingan yang akan di edit.
3. Perhatikan pada bagian kanan post, disana terdapat beberapa Menu, Pilih "Tautan Permanen" kemudian pilh "Tautan Permanen Khusus", kemudian ketikkan tautan sesuia keinginan sobat.
4. Karena permanen maka sobat harus teliti mengetik tautan tersebut. Lanjut, "Save", tinggal sobat perbaharui dan otomatis tautan posting sobat berubah.
   Untuk membuat permalink di postingan baru blogspot, caranya sama dengan membuat permalink di postingan yang lama, sobat tinggal ketikkan permalink nya setelah postingan selesai dibuat dan save. 
  Mungkin begitu saja postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat. Penutup, silahkan tinggalkan jejak sobat di kolom komentar. 

0 Response to "Permalink Di Blogspot Serta Cara Membuat Permalink Di Blogspot"

Posting Komentar